Minggu, 19 Oktober 2014

Produk Kalokatour Bali & Lombok

Produk pariwisata dari Kalokatour yang bisa kami berikan diantaranya adalah :

Dapatkan informasi lengkap mengenai Voucher Hotel Murah di Bali dan Lombok hanya di kalokatour Bali dan Lombok, dengan informasi lengkap semua hotel di Bali dan Lombok mempermudah anda untuk memilih voucher hotel murah di bali dan Lombok, dengen sistem yang lebih mudah dan cepat membuat anda tidak perlu proses lebih lama lagi. Voucher hotel yang kami berikan mencakup semua hotel yang ada di Bali dan Lombok ( silahkan cek via customer service kami )

Paket Tour Bali dan Lombok, sebuat paket tour yang kami persembahkan untuk anda yang ingin berlibur di Bali dan Lombok. dengan anda mengambil Paket tour, memungkinkan anda tidak perlu repot lagi mengurus semua akomodasi selama anda di Bali dan Lombok. karena Paket yang kami tawarkan sudah termasuk : Hotel, Transport, makan, objek wisata. Paket sudah kami siapkan mulai dari paket 3H2M, 4H3M, dll. namun untuk itineray bisa menyesuaikan dengan kebutuhan anda.

Bagi anda yang membutuhkan kendaraan mobil selama di Bali atau di Lombok, silahkan bisa menghubungi kami. Armada kami tersedia sesuai dengan request anda, mulai dari kendaraan Avanza sampai dengan luxury car. Kendaraan yang kami tawarkan sudah termasuk dengan driver dan juga BBM. atau juga dengan sistem "lepas kunci". untuk lebih lanjut silahkan bisa langsung menghubungi customer service kami

4). MICE
Selain menyediakan produk Hotel, Tour, dan juga Rent Car, kami juga menyediakan paket MICE untuk kebutuhan kantor atau perusahaan anda.  

5). TICKETING
Untuk anda yang memerlukan tiket pesawat, baik itu domestik atau international bisa langsung menghubungi  customer service kami.

0 komentar:

Posting Komentar

Chat with Us

CUSTOMER SERVICE 1




CUSTOMER SERVICE 2




RESERVASI 24 JAM : 081936194636

PIN BB 73CA00F0

Flag Counter
Diberdayakan oleh Blogger.

TOTAL VISITOR

Unordered List

Ordered List

Blog Archive

Promo Package


PAKET TOUR BALI & LOMBOK
* Bali Easy Tour
* Bali Happy Tour
* Bali Nice Tour
* Lombok Easy Tour
* Lombok Happy Tour
* Lombok Nice Tour
PAKET HONEYMOON DI BALI & LOMBOK
* Honeymoon di Bali
* Honeymoon di Lombok
PAKET MEETING
* Paket Meeting di Bali
* Paket Meeting di Lombok
SEWA KENDARAAN
* Sewa Kendaraan di Bali
* Sewa Kendaraan di Lombok
VOUCHER HOTEL
* Voucher Hotel Murah di Bali
* Voucher Hotel Murah di Lombok

Find & Like Us on Facebook