Minggu, 28 Desember 2014

Pantai Pandawa Bali

Pantai Pandawa Bali
Pantai Pandawa Bali, Pulau Bali menyimpan keindahan yang seakan tidak ada habisnya. Deretan kegiatan agama dan budaya telah dilengkapi dengan keindahan bentang alamnya yang memukau terutama pantai. Mungkin anda sudah mengenal dan pernah berkunjung ke Pantai Kuta atau Pantai Dreamland, sekarang anda perlu menyambangi satu lagi pantai yang begitu elok dan terus dikembangkan menjadi tujuan wisata bahari. Nama pantainya adalah, Pandawa dan kadang dikenal pula dengan nama Pantai Kutuh.

Pantai Pandawa bali
Objek Wisata pantai Pandawa berlokasi di Bali Selatan, tepatnya di Desa Kutuh, Kecamatan Kutu Selatan, Kabupaten Badung, Bali. Dahulu pantai pandawa ini dikenal sebagai Secret Beach karena lokasinya yang berada di belakang tebing-tebing tinggi ditumbuhi oleh semak belukar. Pantai yang hanya berjarak sekitar 3 km dari Nusa Dua ini sebenarnya sudah lama dikenal namun karena akses menuju pantai cukup sulit menjadikan pantai ini sepi dari kunjungan wisatawan.

Melihat potensi keindahan yang dimiliki oleh pantai ini, beberapa tahun terakhir, Pemerintah Kabupaten Badung sudah membuka akses berupa jalan sepanjang kurang lebih 1,5 km menuju pantai yang melewati tebing-tebing kapur tinggi. Kondisi jalanan menuju lokasi pantai ini begitu unik dan megah karena diapit tebing-tebih yang telah dibelah

Pantai Pandawa Bali
Nama Pantai Pandawa sendiri diambil dari nama tokoh pewayangan Panca Pandawa. Oleh karena itu, ketika memasuki kawasan pantai, Anda akan disambut oleh patung Pandawa Lima, yaitu: Yudhistira, Bima, Arjuna, Nakula, dan Sadewa. Kelimanya diukir dengan indah dan uniknya patung-patung tersebut disimpan di dalam tebing-tebing kapur.  Anda dapat melihat kelima patung tersebut secara bersamaan dan berurutan dari bawah pantai ke arah Barat.

Transportasi ke Pantai Pandawa
Objek wisata Pantai Pandawa dapat ditempuh sekitar 20km dari Bandara Ngurah Rai. Estimasi waktu tempuh sekitar 40 menit perjalanan. Perjalanan searah  menuju Garuda Wisnu Kencana kemudian naik lagi akan bertemu dengan simpang empat,  belok kiri menuju Nusa Dua atau Bali Cliff. Ikuti jalan tersebut, kemudian anda tinggal perhatikan  penunjuk arah bertuliskan “Pantai Pandawa” untuk belok kiri hingga tiba di perempatan dan mengikuti jalurnya akhirnya tiba di kawasan Pantai Pandawa. Jalanan akan melewati tebing batu dan dinding bukit yang dilubangi kemudian diisi dengan patung2 besar tokoh Pandawa sesuai namanya. [ bagi anda yang ini sewa mobil untuk menuju ke pantai pandawa silahkan menghubungi customer service kami : 0361 723 419 ]


Aktivitas di Pantai Pandawa
Objek wisata Pantai Pandawa yang masih “perawan”, jernihnya air pantai dan juga putihnya pasir dan samping kanan dan kiri tebing batu nan indah, menjadikan Pantai ini menjadi spot baru utk para wisatawan yang berkunjung ke Bali.
Untuk masuk ke Pantai Pandawa ini akan dikenakan biaya Rp. 10.000 / orang. Dan kendaraan kecil dikenakan Rp. 5.000 parking.
Objek Wisata Pantai Pandawa memiliki pantai yang cocok untuk surfing, dengan ombak yang relative stabil, menjadikan pantai pandawa selalu menjadi destinasi para pecinta olahraga surfing.Objek Wisata Pantai pandawa, selain aktivitas berenang, anda juga bisa berjalan-jalan di sepanang pesisir pantainya menyaksikan petani rumput laut yang sedang beraktivitas. Pantai Pandawa dijadikan sebagai tempat budidaya rumput laut. Di pantai ini Anda bisa mendapatkan pengetahuan dan pengalaman tentang budidaya rumput laut yang dijalankan masyarakat sekitar sejak 1980-an.
Di pantai Pandawa ini, banyak terdapat warung – warung kecil yang menjual berbagai macam makanan dan minuman. Mulai dari softdrink dll . untuk makanan yang dijual di area Pantai Pandawa bervariasi, terdapat mie rebus, gado – gado, rujak.
Harga makanan dan minuman di pantai Pandawa relative murah. Untuk 1 butir kelapa muda dikenakan harga Rp. 20.000 . tentunya murah untuk di daerah wisata seindah pantai Pandawa.
Selain dikenal dan dijadikan sebagai tujuan wisata pantai, Pantai Pandawa juga digunakan sebagai lokasi upacara hindu “melasti” oleh masyarakat desa setempat. Oleh karena itu, datang pada saat upacara tersebut dapat memberikan atraksi yang lebih mengesankan.

Bagi Anda yang ingin bertanya perihal paket - paket tour di Bali, paket tour murah di Lombok dan juga voucher hotel murah di Bali dan lombok, dan juga tiket promo di Bali dan lombok silahkan menghubungi kami di dibawah ini : ( Via yahoo messenger ) 

CUSTOMER SERVICE 1


CUSTOMER SERVICE 2


Bagi anda yang ingin langsung reservasi untuk voucher hotel murah di bali, voucher hotel murah di lombok, paket tour dll, silahlan klik gambar dibawah ini :


0 komentar:

Posting Komentar

Chat with Us

CUSTOMER SERVICE 1




CUSTOMER SERVICE 2




RESERVASI 24 JAM : 081936194636

PIN BB 73CA00F0

Flag Counter
Diberdayakan oleh Blogger.

TOTAL VISITOR

Unordered List

Ordered List

Blog Archive

Promo Package


PAKET TOUR BALI & LOMBOK
* Bali Easy Tour
* Bali Happy Tour
* Bali Nice Tour
* Lombok Easy Tour
* Lombok Happy Tour
* Lombok Nice Tour
PAKET HONEYMOON DI BALI & LOMBOK
* Honeymoon di Bali
* Honeymoon di Lombok
PAKET MEETING
* Paket Meeting di Bali
* Paket Meeting di Lombok
SEWA KENDARAAN
* Sewa Kendaraan di Bali
* Sewa Kendaraan di Lombok
VOUCHER HOTEL
* Voucher Hotel Murah di Bali
* Voucher Hotel Murah di Lombok

Find & Like Us on Facebook