Senin, 17 November 2014

Pia Legong oleh - oleh khas bali yang sangat terkenal !!!!!

SEJARAH SINGKAT PIA LEGONG
pia legong khas bali
Pia Legong Khas Bali
Oleh – Oleh Khas Bali yang sangat terkenal seluruh pelosok nusantara , nama Legong diambil dari sebuah tarian di Bali, yang bermakna pada keluwesan gerakan dan keindahan gemulainya sebuah dasar segala gerak tari. Keluwesan yang cenderung dinamis menjadi bagian dari filosofi legong karena sesungguhnya tarian ini hampir jarang muncul sejak permulaan abad 20. Inspirasi inilah yang membuat pendirinya memilih nama Legong sebagai identitas pia ciptaannya. Karena hakekat pia ini pun, berasal dari puluhan tahun lalu, sebagai kudapan tradisional yang tak kalah kuno. Di tangan pendirinya, pia ini meliuk dinamis dalam modifikasi resep dan pemikiran matang. Hasilnya yaitu tercipta sebuah rasa yang bisa dinamis mengikuti selera penikmatnya dari masa ke masa, dalam penampilan elegan bernilai seni tinggi. Sehingga jika dirangkai dalam kata, Pia Legong hadir dan mengingatkan kita pada sebuah kekayaan budaya estetika dan etika rasa yang saling berkesinambungan.
Pia Legong hadir sebagai hasil karya seorang anak muda yang jatuh cinta pada sebuah resep kuno, yang berasal dari warisan leluhur nenek moyang. Pia Legong Bali berproses menembus ruang dan waktu dari cita rasa tempo doeloe menjadi lebih istimewa dalam kekinian yang tak mampu terelakan. Pia Legong mempunya Keinginan yang besar untuk menciptakan rasa otentik sebuah pia, membuat pendirinya terus melakukan uji coba hingga menghasilkan sebuah karya yang kaya rasa dan sarat makna.
Dengan penuh kecintaan, proses produksi Pia Legong dibuat sendiri dari pojok dapur rumahan yang bukan berskala pabrik. Kemampuan Pia Legong sebagai sebuah home industry dalam kapasitas produksinya, jelas terbatas. Dibuat handmade oleh sang pemilik setiap hari, mulai dini hari hingga terbit menjelang, membuat Pia Legong dijamin berpindah ke tangan pembeli dalam kondisi fresh from the oven.
Pia Legong Bali mempunyai tekstur kering pada kulit Pia yang mempunyai ciri belapis-lapis serta renyah menjaga daya tahan pia itu sendiri secara alami. Pantang menggunakan pengawet apapun jenis dan bentuknya, masa kadaluarsanya pun jadi sangat terbatas. Untuk pia cokelat dan keju bisa disimpan hingga 2 minggu, Khusus isi kacang hijau, lebih singkat, hanya 7 hari saja.
Dikemas dengan kemasan yang menarik, dan menjaga kehigienisan, oleh - oleh khas Bali ini sudah berlabel Halal. dengan bahan - bahan yang aman, sehat, bersih, dan dibuat oleh tenaga profesional yang sudah dilatih dengan baik menjadikan oleh - oleh khas bali ini aman dikonsumsi oleh semua kalangan usia.

VARIASI RASA PIA LEGONG OLEH – OLEH KHAS BALI
Untuk variasi rasa yang ada di Pia Legong dengan kombinasi rasa – rasa yang sesuai dengan lidah masyarakat Indonesia, berikut adalah variasi rasa yang ada di Pia Legong oleh – oleh khas Bali :
1. Pia kacang Hijau Pia Legong | oleh – Oleh khas Bali
pia legong pia kacang hijau
Pia Kacang Hijau Pia Legong

2.  Pia Keju Pia Legong | oleh – oleh khas Bali
pia keju pia legong
Pia Keju Pia Legong

3.  Pia Cokelat Pia Legong | oleh – oleh khas Bali
pia cokelat pia legong
Pia Cokelat Pia Legong

PROSES PEMESANAN PIA LEGONG

pia legong bali
Semua orang sekarang sudah kenal dengan namanya Pia Legong oleh – oleh khas Bali, semakin banyak orang mengenal oleh – oleh khas bali ini semakin ramai juga toko Pia Legong ini yang tidak mempunyai cabang dimanapun.
Dengan semakin banyaknya pemesanan, maka siap – siap saja anda jika beli on the spot akan mengantri lumayan panjang . dan untuk pemesanan via antrian hanya di batas maksimal pembelian 1 box saja .
Oleh karena itu, disarankan untuk wisatawan yang ini memesan ini alangkah baiknya melalui proses pemesanan jauh – jauh hari ( biasanya 2 minggu sebelumnya ), pemesanan via E-mail. informasi lengkap silahkan menghubungi kami : 0361 723 419 | PIN BB 2A9D5B75 atau pemesanan disini --> PESAN

0 komentar:

Posting Komentar

Chat with Us

CUSTOMER SERVICE 1




CUSTOMER SERVICE 2




RESERVASI 24 JAM : 081936194636

PIN BB 73CA00F0

Flag Counter
Diberdayakan oleh Blogger.

TOTAL VISITOR

Unordered List

Ordered List

Blog Archive

Promo Package


PAKET TOUR BALI & LOMBOK
* Bali Easy Tour
* Bali Happy Tour
* Bali Nice Tour
* Lombok Easy Tour
* Lombok Happy Tour
* Lombok Nice Tour
PAKET HONEYMOON DI BALI & LOMBOK
* Honeymoon di Bali
* Honeymoon di Lombok
PAKET MEETING
* Paket Meeting di Bali
* Paket Meeting di Lombok
SEWA KENDARAAN
* Sewa Kendaraan di Bali
* Sewa Kendaraan di Lombok
VOUCHER HOTEL
* Voucher Hotel Murah di Bali
* Voucher Hotel Murah di Lombok

Find & Like Us on Facebook